Video Mesum Ariel dan Cut Tari Memunculkan Kontroversi

[postlink]http://watchtvonlinemovie.blogspot.com/2010/06/video-mesum-ariel-dan-cut-tari.html[/postlink] http://www.youtube.com/watch?v=X7ioAiBTdSEendofvid[starttext]
Memang benar adanya persebaran video mesum ariel peterpan dengan artis dan presenter indonesia cut tari akan menyebabkan kontroversi atas kebenaran dan tidaknya video mesra tersebut. hal yang menyebabkan menyebarnya video mesum ariel dengan artis artis cantik indonesia tersebut konon katanya pada saat itu ariel kehilangan sebuah leptop. Mungkin juga ariel kehilangan sebuah harddisk external yang secara tidak sengaja ditemukan orang ataupun dicuri saya juga kurang tau. Namanya juga isu dan gossip artis.
Bagi yang telah melihat dan menyaksikan video mesum ariel peterpan dan Cut Tari, pasti anda penasaran dengan munculnya video video hot ariel berikutnya bersama artis2 indonesia lainya. Konon ceritanya masih ada video mesum ariel dengan Aura kasih. Video mesum ariel dengan Wulan Guritno, dan yang terakhir saya baca di sebuah forum yang nanti atau besok bakalan beredar yaitu video mesum ariel dengan Andara Early. Benar atau tidak kita tunggu saja video hot ariel tersebut di youtube. Memang benar benar keji , kelakuan orang yang menyebar dan mengupload video tersebut ke internet. Kasian juga ya si ariel, tapi bejat juga ternyata kelakuan penyanyi idola saya ini. Padahal dulu waktu saya masih SMP suka nyanyi yang lagunya mimpi yang sempurna dari peterpan itu. TErnyata maniak juga dia. Semoga Ariel, Luna Maya, Cut Tari, Wulan Guritno, Andara early, dan aura kasih diberi ketabahan dengan adanya video2 mereka di internet.



[endtext]

No comments:

Post a Comment

eXTReMe Tracker